tutorial web design

Wednesday, 18/10/2017

Bandung, 18 Oktober 2017 - Valbury Asia Futures kembali mengadakan Investor Gathering yang diikuti dengan seminar bertemakan "Is This The Calm before Gold Bull Run?". Mr Nico Omer (VP Research 7 Analys of Valbury) menjadi pembicara dalam seminar yang diadakan di kantor Valbury Bandung ini.





tutorial web design

Wednesday, 18/10/2017

Jakarta, 18 Oktober 2017 - Valbury Sekuritas Indonesia mengadakan seminar mengenai pasar modal dengan tema "GO GREEN. Hijaukan Portfolio Anda" dengan pembicara Yanti FU (Branch Manager Valbury Sekuritas Indonesia) bertempat di Gedung Menara Karya Lantai 8.

Seminar kali ini diperuntukan bagi mereka yang sudah memiliki pengetahuan dasar dan pengalaman di pasar modal. Selain berbagi pengalaman bagaimana memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan resiko di pasar modal, pada seminar ini juga membahas amengenai Analisa Fundamental, Teknikal, Strategi dan Psikologi Trading.





tutorial web design

Saturday, 07/10/2017

Denpasar, 7 Oktober 2017 - Valbury Asia Futures Bali kembali mengadakan workshop trading. Kali ini mengambil topik "Belajar Indikator Forex & Komoditi dengan SInyal Trading". Dalam workshop ini  Ratama Magyar Hutagalung (Proffesional trader) menjadi pembicaranya untuk berbagi informasi kepada para peserta workshop yang diadakan pada pukul 10.00WITA.

 





tutorial web design

Tuesday, 03/10/2017

Jakarta, 3 Oktober 2017 - Valbury Sekuritas Indonesia Jakarta kembali mengadakan seminar mengenai pasar modal. Seminar gratis ini dalam rangka mensukseskan bulan inklusi keuangan yang jatuh pada bulan Oktober guna mengedukasi masyarakat mengenai pasar modal atau lebih dikenal dengan Saham.

seminar untuk mempelajari hal-hal Yang perlu diketahui sebelum investasi Saham serta tips dan trik seputar investasi saham. Seminar ini berguna baik untuk mereka yang sudah memiliki pengetahuan dasar pasar modal maupun untuk mereka yang masih awam.

Dalam kesempatan ini yang menjadi pembicara adalah Bpk. Arfian Triputra (Brokerage Division PT. Valbury Sekuritas Indonesia).