Share fb fb fb

Blog

Connect with us : facebook twitter linked instagram

awards1

Valbury Sekuritas Masuk 10 Besar Sekuritas Terbaik 2017

Meningkatnya minat investor domestik untuk berinvestasi di pasar modal disebabkan oleh kepercayaan investor terhadap kinerja perekonomian nasional dan pasar modal di dalam negeri. Stabilnya nilai tukar rupiah terhadap dolar serta terjaganya laju inflasi dalam negeri juga membuat meningkatnya kepercayaan investor domestik terhadap perekonomian Indonesia.

Perubahan komposisi transaksi investor lokal dan asing berdampak pada peta aktivitas transaksi perusahaan efek. Sepanjang tahun ini sekuritas berbasis nasabah domestik lebih dominan bertransaksi di banding investor asing. Sekuritas-sekuritas berbasis investor lokal menguasai volume transaksi di pasar modal.

Dari data aktivitas transaksi perusahaan efek di Indonesia, sekuritas dengan volume transaksi terbesar dikuasai oleh perusahaan berbasis investor lokal.

Dari data Investor (magazine), Valbury Sekuritas Indonesia termasuk dalam 10 besar Sekuritas terbaik 2017 dalam 2 kategori, pertama Berdasarkan Aset diatas 500M – 1T dan  berdasarkan Volume Transaksi, dengan Volume transaksi sebanyak  231,410 miliar lembar saham.

Kami sangat berterima kasih kepada semua yang telah bekerjasama dalam pencapaian ini dan juga kepada nasabah yang telah mempercayakan kami sebagai partner dalam berinvestasi. Pencapaian ini menjadi pemicu kami untuk lebih meningkatkan kinerja di tahun-tahun berikutnya