Share fb fb fb

Blog

Connect with us : facebook twitter linked instagram

awards1

VAF Awarded Highest Transaction Volume for Bilateral Products 2015

Jakarta, April 2016 – JFX kembali memberikan penghargaan berupa Pialang Award JFX 2016 kepada anggotanya dengan beberapa kategori, yaitu : Pialang Berjangka dengan Volume Transaksi Multilateral Terbesar 2015,  Pialang Berjangka dengan Volume Transaksi Bilateral Terbesar 2015, Pedagang Berjangka dengan Volume Transaksi Terbesar 2015.

PT Valbury Asia Futures mendapatkan penghargaan untuk Kategori Pialang Berjangka dengan Volume Transaksi Bilateral Terbesar kedua 2015.

Untuk kategori Pialang Berjangka dengan Volume Transaksi Multilateral terbesar di peringkat pertama diperoleh PT Inter Pan Pasifik Futures, disusul PT Finex Berjangka di peringkat kedua, dan di peringkat ketiga PT Kresna Investa Futures.

Sementara untuk kategori Pedagang Berjangka dengan Volume Transaksi Terbesar 2015 posisi teratas diraih PT Royal Assetindo, posisi kedua PT Halim Mitradana Internasional, dan posisi ketiga PT Sentra Arta Maxima

Penghargaan ini diberikan saat acara Member gathering JFX-KBI beberapa waktu lalu yang diikuti oleh peserta dari Pialang & pedagang anggota JFX.

Melalui kegiatan ini, JFX dan KBI disamping ingin membangun atmosfer kebersamaan dalam membangun industri Perdagangan Berjangka Komoditi nasional, juga untuk menjaga persaingan yang sehat diantara para  Anggota Bursa, sehingga dapat  memacu semangat para Anggota Bursa untuk  meningkatkan volume transaksi perdagangan di JFX-KBI sehingga tujuan Bursa menjadi tempat referensi harga komodi dapat lebih dimanfaatkan masyarakat