Share fb fb fb

Blog

Connect with us : facebook twitter linked instagram

awards1

Peresmian Kantor Valbury Surabaya

Surabaya, 2 Juni 2016 - Valbury menegaskan komitmennya serta menunjukkan konsistensinya untuk memberikan kemudahan kepada klien untuk mendapat berbagai jenis layanan investasi dalam satu atap dengan meresmikan Kantor baru Surabaya.

Peresmian Kantor Surabaya di Pakuwon Center, Tunjungan Plaza 5 Lantai 21 Jalan Embong Malang No. 1  ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Bapak Andrew Haryono (Komisaris PT Valbury Asia Securities), Bapak Hasoloan Hutajulu (Kepala Bagian Pengaturan & Pengelolaan Investasi OJK), Bapak Stephanus Paulus Lumintang (Direktur Utama BBJ) dan Bapak Tris Sudarto (Direktur Utama KBI).

Komisaris PT Valbury Asia Securities, Andrew Haryono mengatakan dengan peresmian kantor baru ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja operasional perusahaan, sehingga membuat Valbury semakin serius meningkatkan dan mengembangkan bisnisnya di Surabaya dan jumlah investor di kota terbesar kedua ini akan bertambah banyak. Andrew mengaku optimis akan hal itu. Mengingat beberapa penghargaan di terima oleh Valbury di tahun ini, seperti Valbury Equity I sebagai Best Equity Fund (90B<=AUM<=500B) tahun 2015 dari APRDI Bloomberg Indonesia Fund Awards dan Reksadana Terbaik dalam setahun terakhir , Pialang dengan Transaksi Bilateral Terbesar kedua tahun 2015 yang diberikan oleh JFX dan sebagai Anggota Kliring Terbaik II tahun 2015 dari PT Kliring Berjangka Indonesia.

Direktur Utama Valbury Asia Futures (VAF), Ricky Irawan mengatakan bahwa dirinya menargetkan untuk menjadi yang terbaik Pertama baik di Bursa maupun di Kliring dan beliau mendukung kemajuan industri Pasar berjangka & komoditi dengan pertumbuhan nasabah multilateral.

"Kami gembira Valbury telah memiliki kantor baru yang berada di salah satu pusat kota bisnis dan investasi di Indonesia, dan secara nasional nasabah di Surabaya memberi kontribusi kurang lebih 15% kepada kami" kata Benny Andrewijaya, Direktur Valbury Asia Securities dalam rilisnya di Surabaya, Kamis (2/06/2016)

Valbury Asia Securities (VAS) saat ini mempunyai investor berjumlah 11 ribu investor, kami menargetkan pertumbuhan yang realistis. Valbury menargetkan memperoleh 2000 investor anyar tahun ini. Saat ini rata-rata transaksi harian Valbury mencapai antara Rp 175 miliar hingga Rp 200 miliar .

“Kami berharap ada peningkatan 4%-4.5% nilai transaksi tahun ini. Kami tetap fokus pada investor ritel dan institusi. Sekitar 75% investor kami saat ini adalah investor ritel dan 25% investor institusi,” pungkasnya.

Direktur Utama Valbury Capital Management (VCM), Julius V Sihombing menambahkan, bahwa beliau akan memasarkan produk Reksa Dana dan KPD dan menargetkan dana kelolaan nasabah Surabaya sebesar Rp 50 miliar hingga Rp 100 miliar sampai dengan akhir tahun ini.

Dalam peresmian kantor baru Surabaya ini, digelar juga Seminar “What Are The Best Investment for The 2nd Half of 2016” dengan pembicara Nico Omer Jonckheere.

Serangkaian acara ini untuk mendekatkan diri dengan Nasabah dan menjawab potensi kebutuhan masyarakat Surabaya akan solusi investasi dan perencanaan keuangan yang terpercaya.

Valbury Grup di Indonesia yang juga terdiri dari Valbury Asia Futures, Valbury Asia Securities dan Valbury Capital Management yang sudah menguatkan eksistensinya sebagai group financial services yang  selalu berusaha memberikan jasa keuangan terbaik dengan berbagai jasa baik di Pasar Berjangka maupun Pasar Modal. Sejak berdiri tahun 1999, Valbury telah memberikan pelayanan nomor satu untuk semua kliennya, baik klien individu maupun klien institusi yang tersebar di seluruh Asia. Valbury, yang berfokus ke jasa pelayanan bidang financial dengan beragam divisinya, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

Berita terkait lainnya :

http://www.jpnn.com/read/2016/06/03/425113/Transaksi-Harian-Valbury-Tembus-Rp-200-Miliar-

http://surabaya.bisnis.com/read/20160603/8/89222/url

http://surabayapost.net/berita-target-2000-investor-baru-valbury-buka-kantor-baru-di-tp-5.html

http://beritasurabaya.net/index_sub.php?category=25&id=16335&tags=Valbury-Surabaya-Membidik-2.000-Investor-Baru