Share fb fb fb

Blog

Connect with us : facebook twitter linked instagram

awards1

Partisipasi Valbury di event INVESTIVAL 2016

Jakarta,  Valbury Asia Securities berpartisipasi dalam event INVESTIVAL 2016 yang di selenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bursa Efek Indonesia (BEI), Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan Kustodian sentral Efek Indonesia (KSEI).

Kegiatan Investival merupakan lanjutan dari program pengembangan pasar modal Yuk Nabung Saham, BEI bersama KPEI dan KSEI sebagai upaya mensosialisasikan pasar modal Indonesia dan mengajak masyarakat berinvestasi.

Tujuan program ini adalah membangun tingkat kesadaran dan ketertarikan masyarakat umum kepada pasar modal dan investasi di pasar modal sehingga tertanam kebutuhan untuk berinvestasi di pasar modal serta menambah jumlah investor baru dan meningkatkan jumlah investor aktif di BEI.

Investival 2016 juga didukung 23 perusahaan efek Anggota Bursa termasuk Valbury Asia Securities, 7 Manajer Investasi, dan 1 Perusahaan Tercatat, serta anak usaha Self Regulatory Organization (SRO), di antaranya PT Penilai Harga Efek Indonesia (PHEI), PT Penyelenggara Program Perlindungan Investor Efek Indonesia (P3IEI), dan The Indonesia Capital Market Institute (TICMI). Pengunjung mengikuti acara ini secara gratis alias tidak dipungut biaya.

Pameran Investival 2016 diselenggarakan selama Oktober di 21 kota di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Banda Aceh, Padang, Jambi, Palembang, Medan, Riau, Lampung, Batam,  Jogjakarta, Semarang, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Makassar, Kendari dan Jayapura, sesuai dengan bulan Inklusi Keuangan yang dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selama Pameran tersebut, Valbury Asia Securities memberikan promo berupa Opening account hanya Rp. 100 ribu, juga ada berbagai doorprize menarik serta pengunjung dapat mengikuti contest photo.