Share fb fb fb

Blog

Connect with us : facebook twitter linked instagram

awards1

Layanan Khusus Nasabah Valbury Capital Management Mengenai Investasi & Tax Amnesty

Berjalannya program tax amnesty menjadi penanda naiknya Index Harga Saham Gabungan (IHSG) selama beberapa pekan terakhir ini. Ini juga berarti semakin membaiknya kepercayaan investor pada kondisi ekonomi dalam negeri.

Berjalannya program tersebut diharapkan akan membawa masuk dana-dana orang Indonesia yang selama ini disimpan di luar negeri. Dana-dana tersebut masuk ke dalam negeri melalui gateway alias tempat menampung dana dari luar negeri. Ada gateway Bank, Perusahaan Sekuritas dan Manager Investasi.

Jika hendak diinvestasikan ke program pemerintah, bisa masuk ke gateway Bank. Jika ingin diinvestasikan ke saham-saham di dalam negeri melalui gateway Sekuritas dan Jika ingin produk seperti reksadana, melalui Manager Investasi. Sekedar informasi, penghasilan reksadana sesuai dengan Undang-undang Perpajakan dikategorikan sebagai penghasilan yang bukan objek pajak. Ini bisa Anda manfaatkan.

Valbury Asset Management sebagai Manager Investasi memberikan layanan khusus kepada nasabahnya mengenai Investasi Anda & Tax Amnesty. Jika ada pertanyaan seputar investasi Anda & tax amnesty, Anda bisa menghubungi Helpdesk kami di nomor 021- 255 33 780. Staff kami akan membantu anda setiap harinya dari Senin hingga Jum’at pukul 9.30 – 16.00wib.

Jika amnesty pajak ini berhasil, akan ada perluasan basis pajak sehingga tahun depan APBN lebih stabil, pertumbuhan ekonomi berkelanjutan, Investasi bisa tambah menguntungkan. Untuk itu sekaranglah saat yang tepat untuk berinvestasi.